Tanpa Modal! Coba Yuk Peluang Bisnis Online Berikut


Peluang Bisnis Online | Source Gambar: Kompas.com

Banyak jalan menuju roma, banyak cara menuju kesuksesan. Yak, di Era 4.0 seperti sekarang jalan menuju kesuksesan makin terbuka lebar dan seluas-seluasnya tanpa batas. Cukup dengan seperangkat gadget, berbagai peluang bisnis online bisa kamu jamah, bahkan tanpa modal.


Apa benar kita bisa mencoba peruntungan bisnis online tanpa modal? bisa kok, berikut ini ada beberapa inspirasi bisnis online yang bisa kamu coba, check it out!

1. Jadi Blogger / Konten Kreator Website

Jadi blogger adalah salah satu peluang bisnis online, sudah banyak juga yang berhasil meraih kesuksesan lewat blog, bagaimana caranya bisa sukses lewat blog? cukup dengan create konten yang asik dan keren, lalu tambahkan adsense sebagai celah pemasukan kamu.

Selain itu, kalo blog kamu udah keren banget dan banyak viewersnya, blog kamu bisa dijadiin tempat endorse brand-brand untuk tanam link atau tanam artikel di blog kamu. Asik kan dapet cuan deh..

2. Youtuber

Pengen jadi blogger tapi males nulis atau ngerasa gak berbakat. ya udah coba aja jadi youtuber, disana kamu cukup bikin konten-konten video yang asik. kalo kamu ngerasa sanggup bikin video-video asik dan yakin bakal disukai viewers, siap-siap monitisasi video kamu.

Mirip-mirip kaya blog, di youtube kamu bisa dapet adsense dari google. asalkan viewers dan subscriber kamu sudah masuk ke batas minimal.

Dan bukan cuma dari adsense, siap-siap juga bikin video yang diselipin inframe ads kalo video kamu sebelumnya sudah banyak viewers, yakin deh banyak brand yang mau endorse kamu.

3. Dropshipper / Reseller

Mau jualan online tapi modalnya gak ada? Coba deh jadi reseller atau dropshipper aja, kamu tawarin deh barang-barang online yang menurut kamu bagus, abis itu kamu resell atau dropship deh pake brand kamu, bisa banget, banyak juga sekarang penjual online yang terima untuk jual ke dropshipper atau reseller.

Gimana, sudah tau bisnis online mana yang mau dicoba? Kalau dari 3 itu kurang, kita bahas lagi di part berikutnya ya..

Comments